Desain Kamar 3 Anak Untuk Ruangan Minimalis


Luas bangunan rumah yang terbatas sering kali menjadi hambatan bagi ayah dan bunda menghasilkan kamar tidur yang cukup untuk tiga orang buah hati. Terutamanya bila di dalam rumah cuma terdapat dua kamar tidur, kamar utama, dan kamar sekunder.

Memberesi ruangan yang pas untuk tidur tiga orang si kecil tentu bukanlah hal yang gampang. Jangan linglung dahulu, simak kiat brilian membenahi kamar tidurnya dari Rumah.com berikut ini!



Memanfaatkan sudut ruang

Ranjang tidur kustom di atas dapat menjadi pandangan baru orang tua dalam mengisi furnitur kamar tidur berukuran kecil. Metode yang kompak dan fungsional membikin si kecil-buah hati tak cuma tidur dengan nyaman, melainkan punya lemari dan laci yang rapi dan gampang dijangkau.



Laki-laki dan perempuan

Apabila ketiga si kecil Anda yaitu campuran laki-laki dan perempuan, karenanya buat pembagian zona dan desain masing-masing cocok kesenangannya.

Seumpama zona ranjang atas untuk si buah hati laki-laki, dan zona ranjang bawah untuk buah hati perempuan. Pilih corak dinding yang netral agar konsisten layak untuk gender laki-laki maupun perempuan.



Figur berdampingan

Ide ranjang tidur kustom ini juga dapat Anda contek dengan memanfaatkan konsep ranjang bertingkat. Sementara lemari dan rak tinggi dihasilkan menempel pada sisi sebelahnya.

Ranjang tidur di komponen atas umumnya akan lebih bergembira ditempati kakak tertua, sementara kedua adiknya tidur di ranjang bawah.




Gaya minimalis

Masih memanfaatkan konsep ranjang tingkat, kamar tidur ini memberi ide gaya minimalis pada pemilihan material dan furniturnya.

Mengikuti contoh ranjang tidur Negeri Sakura, ketiga kasur sengaja diletakkan seketika tanpa disangkal oleh rangka ranjang yang tinggi. Sementara itu, pemilihan warna serba putih menampilkan kesan minimalis yang diusung.

Komentar

Postingan Populer